Kamis, 18 Juli 2019

KANIT BINMAS BINLUH PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA DI MTS PANCAMURNI DESA.MUNUNG KEC.JATIKALEN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com.(Kamis,18 Juli 2019) 
Untuk mencegah kenakalan remaja dan untuk menyiapkan generasi penerus bangsa, Kanit Binmas Polsek Jatikalen IPTU RIAS IRIANTO bersama anggota memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa / siswi MTS PANCAMURNI Desa.Munung Kecamatan Jatikalen Kab. Nganjuk.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas memberikan materi tentang kenakalan remaja dan Narkoba utamanya siswa / siswi disekolah yang diawali dari bolos sekolah, berita hoax, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan narkotika dan obat-obat dan miras yang di terlarang.

Kanit Binmas Polsek Jatikalen juga mengharap kepada siswa / siswi MTS PANCAMURNI Desa.Munung Kec.Jatikalen agar menjauhi segala bentuk perbuatan yang dilarang dan bertentangan dengan norma norma agama yang berlaku dimasyarakat terutama kenakalan remaja karena akan merugikan diri sendiri dan orang tua siswa serta siswa / siswi MTS PANCAMURNI Desa.Munung Kec.Jatikalen  yang mengikuti kegiatan bimbingan penyuluhan ini paham, mengerti dan tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan pihak sekolah.

"Kegiatan penyuluhan seperti ini harus sering dan secara berjenjang diberikan sebagai bekal kepada para pelajar, agar para pelajar mempunyai bekal supaya tidak terjerumus dalam penyalahgunaan NARKOBA" ujar Kanit Binmas IPTU RIAS IRIANTO

# Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: