KANIT BINMAS POLSEK JATIKALEN HADIRI PISAH SAMBUT CAMAT JATIKALEN



Tribratanews-nganjuk.com : Jatikalen – Tongkat kepemimpinan orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk hari ini resmi berpindah tangan dari Camat lama kepada Camat baru Selasa (30/7/2019)

Setelah sebelumnya menerima SK Bupati dan dilantik, maka pada siang hari ini di Pendopo Kecamatan Jatikalen dilaksanakan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru. Hadir dalam acara tersebut Muspika Jatikalen, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh-tokoh dari berbagai kalangan kepala Desa Se Kecamatan Jatikalen.

Kapolsek Jatikalen yang turut diundang namun berhalangan hadir diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Jatikalen Iptu Iptu Rias Irianto bersama sejumlah perwakilan anggota Polsek Jatikalen. Saat berbincang dengan pejabat yang baru dan yang lama.

Kanit Binmas menyampaikan ucapan selamat atas jabatan barunya serta terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik. “dimohon kepada pejabat yang baru agar kerjasama sinergitas ini dapat terus terjalin”, ungkap Iptu Rias Irianto. #Humas Polsek Jatikalen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN