Selasa, 16 Juli 2019

KANIT SABHARA DAN KASI HUMAS POLSEK BERBEK MEMBERIKAN MATERI KE SISWA BARU DALAM KEGIATAN MPLS / MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH DI SMK MUHAMMADIYAH 1 BERBEK



Tribratanews, nganjuk. Com  - Humas Berbek -   IPDA WINIH  Kanit Sabhara  dan Kasi Humas Polsek Berbek   Polres Nganjuk memberikan penyuluhan kepada siswa baru SMK 1 Muhammadiyah Berbek  dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pada Selasa 26/7/2019.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabhara Ipda WINIH menyampaikan beberapa  Materi  diantaranya tata tertib berlalu-lintas, perihal kelengkapan kendaraan baik roda dua mau pun roda empat, arti dan definisi tentang berlalu lintas kepada Anak Didik Baru   dan kelas 11 dan 13 dengan jumlah 25 Siswa.

Selain itu Kasi Humas Aiptu Gunawan  pada jadwal berikutnya  memberikan materi 
kejahatan Dunia Maya atau Cyber Crime menyampaikan yang kejahatan ini pada umumnya  dilakukan  oleh pihak - pihak  yang mengerti  dan menguasai  bidang  teknologi informasi  serta agar para siswa berhati hati dalam penggunaan  media Sosial agar  tidak terjerat oleh Undang undang IT.

Disampaikan  juga  oleh Ipda WINIH  kepada para peserta untuk senantiasa mematuhi peraturan sekolah serta menghormati orang tua dan para guru

"Belajar yang giat untuk mencapai apa yang dicita-citakan, hati-hati dalam bergaul dan jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba, serta jagalah nama baik sekolah dan keluarga, kebanggaan orang tua dan para guru adalah apabila kalian berprestasi tinggi membawa nama baik keluarga dan sekolah," pesannya. ( Humas Berbek)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: