Jumat, 26 Juli 2019

KAPOLSEK BARON GIAT SINOMAN JUMAT DI MASJID DARUL FALAH

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron –   “SINOMAN" (Polisi Pengayom dan Pengaman) yang saat ini aktif dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polres Nganjuk. Siang ini Kapolsek Baron AKP Jumari, S.H, Knt Reskrim dan Knt Sabhara Polsek Baron, Polres Nganjuk di Masjid Darul Falah Ds. Kemlokolegi Kec. Baron Kab. Nganjuk, Jumat (26/7/2019)

Program yang mengedepankan fungsi Binmas khususnya Bhabinkamtibmas ini dilaksanakan dalam bentuk penyampaian informasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah Kab. Nganjuk secara umum dan khususnya desa binaan Bhabinkamtibmas, serta penyampaian himbauan yang intinya mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan sekitar serta mencegah atau bahkan terlibat dalam tindakan yang menggangu Kamtibmas.

Menariknya lagi, program SINOMAN ini disampaikan oleh anggota Polri kepada para jamaah di masjid-masjid saat hendak melaksanakan sholat jumat. Sehingga pesan yang disampaikan langsung diterima oleh banyak orang.

Polsek Baron pada hari ini melaksanakan program SINOMAN di 5 lokasi, yaitu di Masjid Ds. Jambi. Ds, Kemasuh, Ds, Gebangkereb, Kemlokolegi dan Sambiroto Kecamatan Baron.

Dalam kesempatan ini Kapolsek mengajak jamaah, “mari kita sama-sama peduli terhadap lingkungan, jangan sampai terjadi gangguan di sekitar kita atau bahkan kita terlibat dalam kegiatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan", ajaknya. “Sebab jika lingkungan aman, hidup pun akan nyaman”, tutup Kapolsek sebelum mengakhiri himbauan.

#Humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: