Rabu, 17 Juli 2019

KAPOLSEK JATIKALEN MENGHADIRI RAPAT PEMBENTUKAN KETUA PENGURUS PERGURUAN PAGAR NUSA ( PN ) RANTING JATIKALEN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com,Jatikalen, 16 Juli 2019  Jam 20.00 wib Kapolsek Jatikalen IPTU JOKO PURNOMO dengan NDANRAMEL JATIKALEN Menghadiri rapat pembentukan ketua pengurus perguruan pagar Nusa ( PN  ) ranting Jatikalen.

KAPOLSEK JATIKALEN IPTU JOKO PURNOMO menghimbau pada pengurus / warga pagar Nusa ( PN ) yang sedang melaksanakan latihan gabungan untuk ikut berpartisipasi  dengan adanya kompetisi pencak silat Indonesia agar para warga pagar nusa NU ikut serta dalam kegiatan tersebut jangan berkelahi di luar lebih baik ikut kompetisi ini biar jadi juara dan menjaga situasi Kamtibmas  tetap aman dan kondusip khususnya diwilayah kecamatan Jatikalen.

Dalam kegiatan rapat pembentukan ketua ranting Jatikalen saat ini diikuti kurang lebih 50 warga pagar Nusa ( PN ) bertempat di mushola Al ikhlas Desa. Ngasem kec.jatikalen.

Besar harapan dengan sinergi dengan pengurus maupun warga perguruan pagar Nusa ( PN ) ini dapat terjalin silahturohkim dengan lebih erat dan bermanfaat dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusip.

# Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: