Kamis, 11 Juli 2019

KSPKT II AIPTU MADANUDJI POLSEK JATIKALEN TINGKATKAN PATROLI KE OBJEK VITAL PERBANKAN DAN TEMPAT WISATA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,  Jatikalen  Polsek Jatikalen Melaksanakan patroli perbankan kantor atau instansi di jam-jam istirahat siang pada jam rawan dan waktunya untuk bersantai-santai, namun bagi instansi Polri termasuk di dalamnya Polsek Jatikalen Polres Nganjuk pada Jam-jam tersebut justru Jam rawan untuk lebih meningkatkan kegiatannya seperti patroli, pengamanan kegiatan masyarakat dan objek vital. Kamis (11/7/2019)

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh regu patroli Polsek Jatikalen pada Kamis siang ini yaitu melakukan patroli dan pemantauan objek vital perbankan, mesin-mesin ATM serta aktifitas masyarakat di tempat pemandian air panas dan wisata Selo park di Kec. Jatikalen.

Maksud dilaksanakannya kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan pada saat Jam-jam istirahat siang tersebut yaitu  untuk mencegah terjadinya gangguan, baik itu pelanggaran maupun tindak kejahatan. Sebab dengan kehadiran petugas Polri di tempat-tempat seperti di atas dapat memberikan dampak pencegahan bagi para pelaku gangguan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Jatikalen IPTU JOKO PURNOMO dalam beberapa kali pertemuan saat memberikan arahan kepada anggotanya, “regu patroli diminta meningkatkan kegiatannya terutama saat hari Jam-jam istirahat di Siang hari, tujuannya untuk mencegah terjadinya kejahatan, agar situasi di wilayah kita tetap terpelihara aman dan kondusif.

#Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: