Senin, 22 Juli 2019

PATROLI DIALOGIS JALAN KAKI, CARA POLSEK WARUJAYENG CEGAH GANGGUAN DI KOMPLEK PERTOKOAN DAN PERBANKAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng – Upaya menjaga Kamtibmas dilakukan oleh jajaran Polri dengan berbagai cara, diantaranya melalui patroli dialogis. Sebagaimana yang dilakukan oleh personel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk pada pagi hari ini. Senin (22/7/2019)

Patroli dialogis oleh beberapa personel Polsek Warujayeng di komplek pertokoan dan perbankan tersebut dilakukan dengan cara berjalan kaki karena lokasinya yang tidak jauh dan masih berada di sekitar kantor Polsek Warujayeng.

Ipda Imran Rasyidi yang menjabat Panit Lantas Polsek Warujayeng selaku perwira siaga pada hari ini bersama sejumlah anggota berpakaian dinas dan preman menyapa para pengelola toko, satpam dan security serta para pengunjung toko dan perbankan.

Himbauan dan pesan Kamtibmas pun disampaikan kepada para pengunjung yang memarkir kendaraannya di sekitar toko dan perbankan. “agar parkir kendaraan dengan rapi, tidak meninggalkan barang berharga di kendaraan, sebelum meninggalkannya pastikan kendaraan sudah terkunci dan kunci tidak tertinggal”, himbau Imran.

Kegiatan patroli dialogis tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat, baik pengelola toko, satpam-security perbankan dan para pengunjung. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada petugas, karena dengan hadirnya anggota Polri di tengah keramaian aktifitas masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman, serta dapat mencegah terjadinya tindak pidana.

Secara terpisah Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menuturkan, “demi menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif, kami selalu menindak lanjuti atensi pimpinan antara lain agar anggota lebih banyak berada di luar kantor maksudnya untuk melaksanakan patroli".

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: