Selasa, 09 Juli 2019

POLSEK NGANJUK KOTA PASANG UMBUL-UMBUL SEMARAKKAN HUT BHAYANGKATA KE-73

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019 Polsek Nganjuk Kota beserta seluruh Jajaran Polres Nganjuk melakukan pemasangan umbul-umbul di sekitar alun-alun kecamatan Berbek, kabupaten Nganjuk, selasa (9/07/2019).

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan bahwa pemasangan umbul-umbul yang dilakukan oleh personel merupakan bagian untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 yang terpusat di alun-alun kecamatan Berbek berupa "Pesta Rakyat".

Beberapa kegiatan Pesta Rakyat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 ini diantaranya Penampilan Reog Ponorogo, Jaranan, Drumband dan juga Wayang Kulit dengan Dalang Ki Cahyo Kuntadi dengan Lakon "Sengkuni Gugur".

Kapolsek Nganjuk Kota juga menghimbau kepada masyarakat melalui pemasangan umbul-umbul HUT Bhayangkara ke 73, masyarakat dapat mengetahui serta tetap terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga HUT Bhayangkara ke 73 Polri semakin jaya dan solid serta tetap menjadi pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Kapolsek Kompol Budi.

#Humas_Nganjuk_Kota

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: