Senin, 29 Juli 2019

POLSEK SINERGI DENGAN KORAMIL MELATIH PASKIBRA KECAMATAN SAWAHAN




Tribratanews-nganjuk.com : Sawahan- Dalam rangka menyambut  Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, tanggal 17 Agustus 2019, Polsek dan Koramil Sawahan memberikan pelatihan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan di lapangan Desa Sidorejo Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk, Senin (29/07/2019).

Anggota Polsek Sawahan yang bertugas melatih Paskibra tahun ini adalah Brigadir Bagus C.dan Brigadir Ariyanto
Selain pelatihan baris-berbaris, juga memberikan pelatihan life skill kepada personil paskibra agar personil paskibra memiliki jiwa bela Negara dan rasa patriotisme yang tinggi dan membentuk kepribadian penuh tanggung jawab.

Brigadir Bagus yang sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Margopatut ini juga memberikan himbauan terhadap siswa-siswi untuk tertib berlalu lintas di jalan raya dan juga berpesan untuk menghindari bahaya narkoba.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi saya karena diberikan kepercayaan untuk melatih para pelajar yang bersemangat ini. Selain berharap saat tampil nanti mampu menampilkan yang terbaik, saya juga berharap mereka lebih disiplin dlm kehidupan sehari-hari ” ucap Brigadir Bagus C. (Humas Polsek Sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: