Sabtu, 27 Juli 2019

SINERGI POLRI TNI, KAPOLSEK DAN DANRAMIL 0810/11 PRAMBON KENDALI LANGSUNG PENGAMANAN NYADRAN DESA SANGGRAHAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Adanya kegiatan Nyadran/bersih desa Sanggrahan yang cukup menjadi sorotan perhatian warga masyarakat, baik dalam desa Sanggrahan maupun luar desa yang menjadikan Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc. Langsung mengendalikan pengamanan. Jumat, (26/07/2019).

Dalam kegiatan pengamanan tersehut hadir juga Danramil 0810/11 Prambon Lettu Inf. Sukardi membantu mengendalikan anggotanya Koramil 0810/11 Prambon. Personil pengamanan dari Polsek Prambon dan Koramil 0810/11 Prambon hadir lengkap dengan harapan tidak ada keributan yang sangat merugikan masyatakat.

" Saya sudah mewanti-wanti agar para anggota pengamanan melakukan sesuai S.O.P. pengamanan " ujar AKP H. Suyantono, B. Sc. kepada Humas, di Posko Pengamanan, di rumah anggota DPRD Kab. Nganjuk dari fraksi PDIP Bapak Mashudi, dusun Jeben desa Sonoageng.

Berbagai kerawanan yang dimungkinkan menjadi ancaman faktual sudah diantisipasi oleh pihak keamanan. " Mengantisipasi gangguan kamtibmas, kita siapkan pengamanan terbuka dan tertutup, dengan personil cukup banyak yang kita kerahkan " ungkap H. Suyantono.

" Kita sangat yakin, dengan sinergi antara Polri dan TNI yaitu Polsek Prambon dan Koramil 0810/11 Prambon, semua gangguan bisa kita antisipasi, sehingga diharapkan kegiatan aman " tandas Lettu Inf. Sukardi ditemui Humas, di Posko, menggarisbawahi penyataan Kapolsek Prambon. (gusali)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: