Selasa, 09 Juli 2019

TIM INAFIS DAN PETUGAS POLSEK BAGOR DATANGI TKP TABUNG KOMPRESOR YANG MELEDAK

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Bagor - Tim Inafis dari polres Nganjuk dan unit Reskrim Polsek Bagor mendatangi lokasi ledakan akibat tabung kompresor angin  di terminal truck Guyangan termasuk Dsn Morobahu Desa kerep kidul, Kec. Bagor Kab.Nganjuk Mereka datang untuk memeriksa lokasi ledakan atau olah tempat kejadian perkara (TKP) yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Olah TKP ini bertujuan untuk mengetahui penyebab ledakan ," kata Kanit  Reskrim Polsek Bagor  Ipda Darmoaji,SE di lokasi, Selasa (09/7).

Ipda Darmoaji,S.E mengatakan saat ini tim masih bekerja mengumpulkan barang bukti di lokasi. "Kita melakukan olah TKP terutama di sekitar titik awal terjadinya ledakan Dari situ akan kita analisa penyebab dari pada ledakan," kata dia.

Hingga saat ini, lanjut Darmoaji, pemeriksaan lokasi terjadinya ledakan tabung kompresor masih terus berlangsung. "Nanti dari olah TKP itu kita akan ketahui  apa yang menyebabkan ledakan," ucap Darmo.

Kecelakaan kerja itu menyebabkan satu pekerja tambal ban yang bekerja di lokasi ledakan tabung kompresor atas nama  Romlan,42 tahun,pekerjaan Swasta,alamat Dsn Prayungan Desa Selorejo kec.Bagor Kab.nganjuk meninggal dunia karenaengalami luka yang serius di bagian kepala dan kaki sebelah kiri.

Tidak hanya menelan korban jiwa, kios yang di pergunakan untuk usaha tambal ban ini juga mengalami kerusakan parah yang sangat parah.

(humas Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: