Selasa, 13 Agustus 2019

BHABINKAMTIBMAS TANJUNGANOM IKUT MERIAHKAN LOMBA FASHION SHOW

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Masih dalam rangka semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, hari ini panitia PHBN Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk menggelar kegiatan membatik dan lomba Fashion Show batik. Selasa (13/8/2019)

Kegiatan yang digelar di Kantor Kel. Tanjunganom tersebut dihadiri oleh Forpimka Kec. Tanjunganom dan panitia serta peserta dari berbagai kalangan. Diawali dengan acara membatik bersama di atas kain sepanjang 100 meter yang dibentangkan di jalan depan kantor kelurahan oleh seluruh pihaknyang hadir. Dan dari pihak Polsek Warujayeng sendiri dihadiri oleh Kanit Sabhara Iptu Laksono Setiawan, SH yang mewakili Kapolsek.

Sementara Bhabinkamtibmas Kel. Tanjunganom Aipda Saktian Suryani yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, usai kegiatan membatik pun turut berlenggak lenggok di atas panggung catwalk  memeriahkan acara fashion show batik bersama dengan seluruh tamu undangan dan peserta yang hadir. 

Ditemui di lokasi acara, Saktian menyatakan pendapatnya, “acara berlangsung cukup meriah, selain untuk memeriahkan rangkaian peringatan HUT RI ke-74, acara ini juga dapat mempromosikan kain batik yang merupakan produk asli Indonesia dan telah diakui dunia", ungkapnya.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: