Jumat, 02 Agustus 2019

KAPOLSEK BERIKAN MOTIVASI DAN SEMANGAT NASIONALISME KEPADA ANGGOTA PASKIBRAKA KECAMATAN BAGOR.

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Bagor - Menjadi anggota pengibar bendera merah putih pada Upacara 17 Agustus dalam rangka memperingati HUT RI menjadi kebangaan tersendiri bagi siswa dan siswi yang terpilih, mulai hari ini bertempat di lapangan desa Selorejo. Polsek Bagor Polres Nganjuk dan Koramil 0810 - 02  dan dari Kecamatan memulai kegiatan anggota Paskibraka.

“Anggota pembina melaksanakan koordinasi dengan pihak sekolah SMA dan SMP di wilayah Bagor untuk mencari potensi dari siswa siswi yang akan diikutsertakan sebagai Calon anggota Paskibraka, kemudian diadakan seleksi oleh team di lapangan” ungkap Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto S.H

Beliau mengatakan  pemilihan dan penjaringan pelajar tingkat SMA dan SMP untuk dijadikan sebagai anggota paskibraka Kecamatan Bagor dilakukan setiap tahunnya oleh team seleksi dengan berbagai kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para siswa dan siswi calon anggota Paskibraka.

Kalian harus bangga menjadi pasukan pengibar bendera, karena tidak semua temanmu  bisa  menjadi seperti kalian.berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini sebagai wujud pengabdian dan penerus perjuangan pahlawan kita,tambahnya.

(humas bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: