Selasa, 27 Agustus 2019

PERSEMPIT RUANG GERAK PELAKU KEJAHATAN, POLSEK LENGKONG GENCAR PATROLI KENCUR

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan Curas, Curat dan Curamor Anggota Polsek Lengkong selalu melaksanakan kegiatan patroli kencur (kenali dan curhati) secara rutin di pemukiman penduduk dan obyek vital lainnya. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat.

Seperti yang terlihat hari ini Selasa (27/8/2019) anggota Polsek Lengkong melaksanakan patroli ke pemukiman penduduk dan obyek vital seperti perbankan, spbu serta pertokoan yang ada diwilayah kecamatan Lengkong. 

Petugas patroli juga menyambangi masyarakat yang sedang cangkrukan dan berkumpul serta menghimbau untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, menghampiri anak pemuda yang sedang cangrukan agar tidak mengkonsumsi miras serta jaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Jadi selain patroli kita juga lakukan pembinaan serta memberikan himbauan kamtibmas”. Terang Bripka Nanang.

Kapolsek Lengkong AKP Pramono mengatakan bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli.” Tegas AKP Pramono.
(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: