Selasa, 13 Agustus 2019

POLSEK NGANJUK KOTA AMANKAN KEGIATAN KARNAVAL TINGKAT SMP/SMA DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE-74 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kapolsek dan anggota Polsek Nganjuk Kota melaksanakan pengamanan giat karnaval tingkat SMP/ SMA dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 tingkat kecamatan Nganjuk, Selasa ( 13/08/2019 ).

Berbagai macam kreasi dan ide-ide kreatif ditampilkan sehingga pelaksanaan pawai karnaval tingkat Kecamatan Nganjuk kali ini terlihat sangat meriah dan semarak. Pawai karnaval diikuti oleh pelajar SMP dan SMA baik negri maupun swasta di wilayah kecamatan Nganjuk.

Untuk menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan karnaval tersebut personel Polsek Nganjuk Kota di terjunkan untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan di simpul-simpul jalan yang rawan kemacetan dan kejahatan.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan bahwa pengawalan dan pengamanan karnaval budaya dalam rangka HUT RI ke 74 tingkat Kecamatan Nganjuk ini dilakukan untuk mengatur lalu lintas , memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta karnaval serta masyarakat yang menonton karnaval. Polsek Nganjuk Kota melakukan pengawalan dan Pengamanan karnaval keliling dari start  Supit Urang Jl.Imam Bonjol sampai finish di alun-alun kecamatan Nganjuk , dan selama pelaksanaan karnaval keliling tidak terjadi gangguan kamtibmas dan situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga ,” Tutup Kapolsek Nganjuk.

#Humas_Nganjuk_Kota

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: