Kamis, 01 Agustus 2019

SINERGITAS TNI- POLRI KORAMIL DAN POLSEK BERBEK POLRES NGANJUK LATIH PASUKAN PASKIBRAKA TINGKAT KECAMATAN.

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com- Humasberbek Personel Berbek bersama Koramil Berbek  dipimpin Kanit Binmas Aiptu SUYANTO melakukan latihan awal kepada siswa-siswi  pasukan pengibar Bendera merah putih dalam upacara HUT Proklamasi kemerdekaan RI yang ke-74 di Alun alun Kecamatan Berbek. 

Kanit Bimmas AIPTU SUYANTO pimpin langsung dalam melakukan latihan  PASKIBRA di Alun alun  Berbek. Materi yang diberikan terkait dengan PBB, baik gerakan di tempat maupun gerakan berpindah tempat serta memfokuskan pada pelatihan langkah tegap. Kegiatan tersebut  diikuti oleh siswa-siswi perwakilan dari SMA/SMK  sekecamatan Berbek, materi latihan diberikan oleh Team  Pelatih Gabungan TNI/Polri.

Kanit Bimmas AIPTU SUYANTO membenarkan kegiatan tersebut agar dalam pelaksanaan Upacara HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke 74  berlangsung baik dan hikmad tanpa ada kesalahan  sekecil apapun, untuk itu kami perintahkan anggota untuk melatih siswa-siswi Pasukan Paskibraka sebaik mungkin.

"Selain untuk mensukseskan kegiatan upacara,pelatihan baris berbaris juga untuk memupuk kedisiplinan para siswa-siswi tersebut”. ungkap AIPTU SUYANTO.

#Humas Berbek.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: