Rabu, 11 September 2019

FORKOPIMDA KAB.NGANJUK HADIRI PENYERAHAN BANTUAN BEKERJA TAHUN 2019 OLEH KEMENTRIAN PERTANIAN DIRJEN PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN PUSAT VETERINER FARMA



Tribratanews-nganjuk.com : Bagor - pagi ini pukul 09.00 wib  di lapangan Desa Ngumpul sedang di laksanakan kegiatan penyerahan bantuan bekerja tahun 2019 oleh kementrian pertanian Dirjen peternakan dan kesehatan hewan pusat veteriner Farma.Rabu (11/09/2019)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh
Dirjen Peternakan dan kesehatan hewan diwakiki Dirjen Pembibitan dan Produksi :
Sdr. Ir. Sugiono. MP., Bupati Nganjuk
Sdr. H. NOVI RAHMAN HIDAYAT, S. Sos, MM., Komandan Kodim 0810 Nganjuk.
Letnan Kolonel Art.Joko wibowo., Kapolres Nganjuk
Diwakili Kapolsek Bagor.
AKP TOMMI HERMANTO. SH.,Kajari Nganjuk Sdr. Ardiansyah. SH.MH., Muspika Kec. Bagor, Nganjuk, Rejoso dan Wilangan., Bhabinkamtibmas dan Bhabibsa Desa yang menerima Program.,
Kepala Desa dan perangkatnya Desa yang menerima program., Calon penerima Penyerahan bantuan program Bekerja 2019 ayam, obat - obatan dari Kec. Bagor sebanyak 595 calon pemanfaat.

Penyerahan bantuan tersebut 
Bertujuan untuk Mendukung percepatan kemiskinan di indonesia salah satunya kegiatan di Kab. Nganjuk ini. hari ini saya beserta pendamping dari dinas pertanian provinsi dan kab.Nganjuk mendapatkan perintah dari kementerian pertanian pusat 
Untuk membagikan 12.036 ayam dan masing masing RTM mendapat 50 ekor ayam, 150 kg pakan dan obat2an di 4 Kecamatan.

Untuk Kandang sudah siap dan sudah dibagikan bulan agustus melalui program padat karya kepada calon pemanfaat.

Kami mohon bantuan kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas di empat kewilayahan ini  untuk mengawasi sesuai pelatihan di Gedung Wanita Nganjuk.ujar Dirjen pembibitan dan produksi Ir.Sugiono,MP

Dalam sambutannya Bupati Nganjuk H. NOVI RAHMAN HIDAYAT, S. Sos, MM. Menyampaikan ucapan terima kasih undangan yang hadir dan mengucapkan selamat datang kepada Dirjen Peternakan dan kesehatan hewan diwakiki Dirjen Pembibitan dan Produksi :
Sdr. Ir. Sugiono. MP. Mudah - mudahan kepada 12.036 RTMP penerima dan masing2 Calon pemanfaat penerima 50 ekor ayam, pakan ,obat2an dan kandang bisa barokah.Program ini di indonesia hanya sekitar 200 Kabupaten termasuk Kab. Nganjuk Tahun ini hanya ada 55 Desa di Kab. Nganjuk termasuk kegiatan di Ds. Ngumpul ini.

beliau juga berpesan kepada para penerima bantuan bahwaProgram ini tujuan untuk mengentaskan kemiskinan dan yang sudah menerima harus di rawat  ada peningkatan dan jangan dijual.

Program ini Pemda Kab. Nganjuk ikut mengawasi termasuk kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa apabila program ini nantinya berhasil Selanjutnya  akan menerima bantuan Sapi yang sudah di upayakan Pemkab. Nganjuk ke Menteri Pertanian,tuturnya. (Humas Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: