Minggu, 29 September 2019

KAPOLRES NGANJUK BERSAMA FORKOPIMDA MEMBERANGKATKAN LOMBA LINTAS ALAM

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com  Hari ini Minggu 29/09/2019 Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto,S.H.,S.I.K.,M.H. membuka kegiatan yang dilaksanakan oleh Saka Bhayangka yaitu Lomba Lintas Alam yang dilaksanakan di Desa Ngliman Kec.Sawahan Kab.Nganjuk.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopinmda Kab.Nganjuk juga para PJU dan Kapolsek dan anggota jajaran Polres Nganjuk dan elemen masyarakat sekita Desa Ngliman Kec.Sawahan serta para peserta lomba.

Sedangkan para peseta terdiri 670 komunitas dan 75 perorangan total jumlah peserta 705 orang ,semua berlomba-lomba unutk menjadi yang terbaik dalam lomba tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk mengatakan “ Saya sangat berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini semoga berjalan aman dan lancar “ ,kegiatan ini merupakan kali ketiga nya dilaksanakan di wilayah Kab.Nganjuk setelah yang dilaksanakan di Bajulan Loceret dan desa Bendosari Rejoso dan hari ini dilaksanakan di desa Ngliman Kec.Sawahan.

Giat ini merupakankegiatan rutin tahunan sekaligus merupakan rangkaian HUT Lantas yang ke 64 yang jatuh pada tanggal 22 September 2019,sehingga mempunyai kewajiban unutk menyampaikan kepada seluruh Peserta terutama para Generasi Milennial agar selalu Tertib Berlalu lintas,jadilah Pelopor keselamatan dalam tertib berlalu-lintas,jadikan keselamatan sebagai kebutuhan kita bersama.
Demi satu tujuan bersama yaitu terciptanya Kamseltibcarlantas ( Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran lalu-lintas)


Adapun Kegiatan Lomba Lintas Alam ini mempunyai tujuan unutk menaikan potensi Wisata yang ada di wilayah Kab.Ngajuk khususnya yang ada di Wisata Sedudo,semua peserta akan menikmati keindahan alam Keb.Nganjuk “ Mari kita semua tetap bersama-sama menjaga alam kiita,jauhkan dari Karhutla,jauhkan dari tangan-tangan yang merusak ,jaga kebersihan dan kelestariannya “ pungkas Kapolres

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: