Kamis, 26 September 2019

KAPOLRES NGANJUK MERESMIKAN GEBYAR BARANG BUKTI YANG BERLANGSUNG SELAMA 5 HARI

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com  Masyarakat Nganjuk sedikit bisa merasa bahagia karena mendapatkan informasi adanya Genyar Barang Bukti yang diadakan oleh Polres Nganjuk,semua informasi terkait kehilangan kendaraan khususnya sepeda motor bisa di cek langsung di lapangan parkir timur Polres Nganjuk dan di diambil kangsung apa bila persyaratan kepemilikannya lengkap.

Kegiatan ini berlangsung hari ini Kamis 26/09/2019 sekitar pukul 08.00 Wib di lapangan timur Polres Nganjuk yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.I.K.,S.H.,M.H. yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP HEGY RENANTA S.I.K. dan Kasat Reskrim IPTU NICOLAS  serta beberapa anggota lalu-lintas dan reskrim.

“ Barang bukti yang kita gelar hari ini adalah hasil Operasi yang dilakukan oleh Reskrim maupun lalu-lintas,jumlah barang bukti kurang lebih 41 unit dan dipersilah dari masyarakat untuk mengambil,kendraan dengan membawa bukti kepemilikan berupa STNK dan BPKB “ .Ujar Kapolres

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Kapolres untuk bekerja sama dengan Daeler Yamaha dan Honda dengan mengadakan Service Gratis,jadi silahkan masyarakar memanfaatkan kesempatan baik ini,kegiatan ini dimulai pada hari ini Kamis 26/09/2019 berakhir pada tanggal 30/09/2019.

Dijelaskan pula oleh Kapolres bahwa “ Masyarakat yang mengambil barang miliknya dan disertai bukti kepemilikan tidak dipungut biaya atau gratis “ pungkasnya.


Kapolres Nganjuk berharap kepada masyarakat para pengguna jalan agar motor tetap Standard tidak perlu di protol-protoli dengan mengganti perlengkapan yang bukan semestinya,karena itu terkait keselamatam diri-sendiri dan keselamatan orang lain.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: