Minggu, 29 September 2019

KERAWANAN SUDAH DIANTISIPASI OLEH POLSEK PRAMBON, KEGIATAN BERJALNA AMAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Banyaknya kegiatan di wilayah Polsek Prambon tidak menjadikan personil menjadi lemah, namun malah semakin semangat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif aman. 

" Minggu ini, tanggal 29 September 2019, ada 5 titik kegiatan masyarakat " kata Kapolsek Prambon AKP H Suyantono, B. Sc. kepada Humas, saat dikonfirmasi lewat Whatsappp. 

" Pukul.13.00 s.d 17.00 wib,  giat karnaval tingkat dusun di Dusun Kedungrejo Desa Bandung dalam rangka bersih dusun, dan pukul 13.00 s.d 17.00 wib, giat karnaval tingkat desa di Desa Nglawak dalam rangka bersih desa " imbuhnya. 

Kapolsek melanjutkan, bahwa pukul 13.00 s.d 17.00 wib, giat elektun rasta morena di Desa Watudandang dalam rangka bersih desa, sedangkan pukul 19.00 s.d 23.00 wib, giat elektun new remason di Dusun Nanggungan Desa Watudandang dalam rangka bersih desa.

" Sedangkan pukul 19.00 s.d 23.00 wib, giat elektun new Adysta di dusun Tunggulrejo Desa Baleturi dalan rangka bersih desa. " ungkapnya. 

" Kita sudah melakukan pemetaan kerawanan yang ada, jadi personil yang dikerahkan sesuai kebutuhan yang ada " tegasnya Kapolsek yang sedang mengikuti kegiatan silaturokhim dan doa bersama elemen mahasiswa se-Kab. Nganjuk bersama Kapolres Nganjuk di Kampus IAI Pangeran Diponegoro Kel Kramat Nganjuk. (gusali)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: