Senin, 30 September 2019

KUNJUNGAN PERDANA KAPOLRES NGANJUK DI SMA NEGERI 2 NGANJUK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Kunjungan yang pertama kali oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. Senin 30/09/2019 di SMAN 2  Nganjuk bersama para PJU dan anggota Polres Nganjuk yang dilaksanakan di Aula SMAN 2 Nganjuk.Senin30/09/2019

Kegiatan ini disambut dengan pedang pora oleh pasukan Gempa Smada , juga ikut hadir Kepala sekolah  Dr. Rita analisa (sebagai kepala sekolah SMAN 2 Nganjuk )  dan peserta  diikuti oleh siswa/ siswi  SMAN 2  Nganjuk sejumlah 1064,Kapolres Nganjuk merupakan Alumni SMAN 2 Nganjuk ini lulusan tahun 1997.

Ikut hadir pula dalam acara tersebut Kepala cabang dinas pendidikan prov wilayah kab Nganjuk Sdr. EDI SUKARNO  M.Pd, Guru pengajar SMAN 2 dan berikut dengan stafnya, Mahasiswa/i STKIP PGRI Nganjuk yg PPL di SMAN 2. Nganjuk.

Setelah memasuki Aula disuguhkan pula sebuah tarian yaitu Tari Roro Jonggrang oleh Siswi SMN 2 Nganjuk disambut dengan tangan yang meriah oleh apara peserta siswa-siswi yang hadir.

Sambutan yang disampaikan oleh Kepala sekolah ,bahwa mengucapkan sangat berterimaksih atas kesempatan Kapolres Nganjuk bisa berkunjung di SMAN 2 Nganjuk,Kepala sekolah sangat bangga anak didiknya ada menjadi seorang Kapolres,yang perlu dicontoh oleh siswa-siswi SMAN 2 Nganjuk sangat disiplin dan selalu melaksanakan puasa sunah Senin – Kamis yang dilakukan oleh Kapolres .

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk “ Saya berterimakasih sekali kepada siswa-siswi yang hadi dalam acara ini ,22 tahun yang lalu menjadi siswa SMA 2 ini, mudah-mudahan kedepan siswa-siswi yang ahdir menjadi orang sukses semua “.

Materi yang akan disampaikan oleh Kapolres Nganjuk terkait Etika tertib berlalu-lintas,Narkoba dan adanya berita Hoaks yang sangat meresahkan masyarakat termasuk adanya miras Illegal yang ada di wilayah Kab.Nganjuk.

Dibidang lalu-lintas Kapolres berpesan “ Saya berharap semua siswa-ssiswi yang hadir menjadi pelopor keselamatan dalam tertib berlalu-lintas,budayakan keselamatan sebagai kebutuhan terutama para Generasi Milennial untuk menjadi Indonesia maju “.

Diaharapkan pula agar siswa-siswi harus bijak dalam bermedia sosial,jangan terprovokasi adanya berita Hoaks,karena hoaks diciptakn unutk memperkeruh situasi,saling fitnah,mengadu domba dan memojokan pemerintah,sehingga perlu kebenaran setiap berita yang dietrima lewat media sosial.

Begitu juga agar siswa-siswi agar terhindar dari miras dan narkoba baik sebagai pemakai,pengedar maupun bandar narkoba,karena kedepan negara ini adalah tanggungjawab para generasi muda ,sehingga perlu ditanamkan untuk lebih cinta tanah air,jiwa patriotisme demi tegaknya NKRI.



SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: