Jumat, 27 September 2019

PERSONIL POLSEK PRAMBON MELAKUKAN PENGAMANAN 2 KEGIATAN MASYARAKAT DAN IKUT MALAM KENAL PAMIT KAPOLRES NGANJUK

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Seluruh personil Polsek Prambon benar-benar disibukan banyak kegiatan yaitu 2 tempat ada lokasi kegiatan masyarakat dan lainnya mengikuti kegiatan di Polres Nganjuk. 

Di Polres Nganjuk sekarang ini sedang berlangsung kegiatan tradisi  Malam Kenal Pamit Kapolres Nganjuk. 

" Sudah diploting anggotanya, 2 kegiatan, yaitu hiburan elekton Benua di desa Sugihwaras dan Jaranan Setyo Budoyo juga di desa Sugihwaras " kata Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc. keapda Humas, Jumat, 27/09/2019.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan elekton dimulai pukul 19.00 wib dan selesai pukul 23.00 wib, namun untuk Setyo Budoyo mulai pukul 15.00 wib dan akan berakhir pukul 23.00 wib. 

Dan saat Humas menanyakan tingkat kerawanan, Kapolsek mengatakan, bahwa semua sudah diantisipasi, kita sudah menempatkan personil sesuai tingkat kerawanan. 

Kapolsek meyakini,  kegiatan masyarakat akan aman dan terkendali, karena kita sudah wanti-wanti agar panitia dan warga sekitar aktif membantu menjaga keamanan. 

" Saya dengan anggota yang tidak sedang melaksanakan tugas, hadir di Polres Nganjuk, mengikuti kegiatan malam kenal pamit Kapolres Nganjuk " ucapnnya. 

" Dari Kapolres Nganjuk yang lama AKBP Dewa Nyoman N. W., S. I. K., M. H. ke Kapolres Nganjuk yang baru AKBP Handono Subiakto, S. H., S. I. K., M. H. " imbuhnya. (gusali)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: