Rabu, 11 September 2019

POLRES NGANJUK MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA SIAPAPUN,TERMASUK PENYANDANG DISABILITAS

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Satlantas Polres Nganjuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selalu meberikan yang terbaik ,terbukti pada hari Selasa 10/09/2019 di Mako Polres Nganjuk memberikan pelayanan kepada para penyamdang cacat distabilitas yang ada di wilayah Polres Nganjuk dengan memberikan pelayanan SIM D secara gratis.

Nampak pada saat itu para petugas Satlantas Polres Nganjuk memberikan pelayanan dengan membantu muali dari pendaftaran sampai dengan masuk ruanga sim selalu di dampingi oleh Polwan petugas yang lain agar lebih mudah untuk pengurusan SIM D khusunya bagi warga yang mengalali distabilitas yang mengendari sepeda motor roda tiga.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Kapolres Nganjuk AKBP DEWA NYOMAN N.W.S.I.K.,M.H yang didampingi Kaur Regident Polres Nganjuk IPDA ARIES S.H. ikut membantu masyarakat yang mengikuti proses pembuatan SIM D sampai dengan secara simbolis Kapolres menyerahkan SIM D kepada para peserta pencari sim.

" Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya penyandang distabilitas agar sedapat mungkin bisa mematuhi peraturan lalu lintas dengan mempermudah pengurusan SIM D secara gratis dan memberikan pemahaman arti pentingnya dalam tertib berlalu-lintas ,budayakan tertib berlalu-lintas ,keselamatan sebagai kebutuhan " paparnya.



SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: