Jumat, 27 September 2019

POLSEK LENGKONG HIMBAU SEJUMLAH SEKOLAH ANTISIPASI PENGARUH BURUK MEDSOS

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com
Jajaran Polsek Lengkong Polres Nganjuk dipimpin Kapolsek Lengkong AKP Pramono melaksanakan monitoring sekaligus memberikan himbauan kepada pihak sekolah dan para siswa se Kecamatan Lengkong, Jum'at (27/9/2019).

Kapolsek Lengkong mengatakan, pihaknya melaksanakan giat sambang dan monitoring serta silaturohmi se Kecamatan Lengkong, guna memastikan serta memberikan himbauan kepada para siswa agar tidak terpengaruh berita berita hoax dan ikut-ikutan aksi demo seperti Jakarta.

“Kepada para siswa-siswi, jangan sampai ikut-ikutan dan terpengaruh isu unras dan berita berita hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Silahkan fokus belajar, apalagi sekarang sedang persiapan ujian,” ujar Kapolsek Lengkong, dihadapan para pelajar dan guru.

Kapolsek Lengkong juga menghimbau dan mengingatkan kepada para orangtua, guru dan pihak sekolah agar sama-sama berperan aktif memberikan masukan kepada siswa untuk tidak mudah terpengaruh informasi Hoax di media sosial.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama. Orang tua, guru dan sekolah punya tanggungjawab, apalagi peran siswa adalah belajar untuk masa depan mereka,” Pungkasnya.

Sementara itu, pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kepolisian, dalam hal ini Polsek Lengkong yang sudah memberikan himbauan kepada pihak sekolah terkait aksi Unras yang melibatkan pelajar sekolah.

“Kami sangat berterimakasih atas bimbingan dan himbauan dari pihak Kepolisian. Semoga siswa siswi Kecamatan Lengkong, tidak terpengaruh oleh informasi-informasi hoax dan ajakan - ajakan aksi yang bisa merugikan siswa siswi kita,” ujarnya.
(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: