Senin, 30 September 2019

POLSEK WARUJAYENG PEDULI PELAJAR

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Warujayeng Polres Nganjuk kepada para pelajar ditunjukkan oleh Aiptu Mujianto yang menjabat selaku Panit Sabhara Polsek Warujayeng kepada siswa-siswi pelajar SMK Negeri 1 Tanjunganom Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk. Senin (30/9/2019)

Dalam kesehariannya setiap pagi hari saat jam siswa berdatangan ke sekolah, Aiptu Mujianto memberikan pelayanan kepada para pelajar SMK tersebut dengan melakukan pengaturan di depan pintu gerbang sekolah, hal itu bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kelancaran bagi para siswa yang hendak masuk dan menyeberang ke dalam lingkungan sekolah serta mencegah terjadinya kecelakaan karena bersamaan dengan ramainya lalu lalang kendaraan yang melintas di jalur depan sekolah.

Tak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian ia juga dipercaya oleh pihak sekolah untuk memberikan pembinaan kepada para siswa yang terlambat atau terbukti melanggar peraturan. Dan juga sesekali diberi kesempatan untuk memberikan materi dan arahan kepada para siswa tentang kedisiplinan serta wawasan kebangsaan.

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP sendiri selaku pimpinan Aiptu Mujianto sangat mendukung dengan kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut, “kegiatan tersebut adalah contoh yang positif dan patut diapresiasi, karena selain memberikan manfaat, juga dapat membangun kedekatan serta kepercayaan para pelajar kepada Polri", terangnya.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: