Sabtu, 28 September 2019

POLSEK WARUJAYENG TERTIBKAN PENJUALAN MIRAS ILLEGAL

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melakukan penertiban dan penindakan terhadap para penjual minuman keras illegal yang ada di wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. Sabtu (28/9/2019)

Penertiban tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari komitmen Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, SH, S.IK, MH dalam memberantas peredaran minuman keras illegal di wilayah hukum Polres Nganjuk. 

“Dalam minggu ini setidaknya sudah puluhan botol miral illegal yang telah kami amankan, selanjutnya akan disidangkan sesuai ketentuan yang berlaku sebagai efek jera bagi para pelakunya", tegas Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat memberikan keterangan kepada tim Humas.

Pihaknya sendiri mengaku telah memerintahkan jajarannya melalui fungsi Sabhara dan Reskrim untuk selalu berkoordinasi dalam melakukan penindakan atas pelanggaran peredaran minuman keras illegal di wilayah hukum Polsek Warujayeng. Sebab memperhatikan dampak buruknya yang berbahaya bagi kesehatan dan bisa merusak mental generasi muda.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: