Rabu, 09 Oktober 2019

5 PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA DIBEKUK OLEH SATRESKOBA POLRES NGANJUK


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com- Kembali lagi Satreskoba Polres Nganjuk berhasil mengungkap kasus Narkoba mulai dari pemakai,pengedar dan bandar Narkoba. “Jangan main-main dengan ekstasi, kita akan sapu bersih,” Demikian dikatakan oleh Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto S.H.,S.I.K.,M.H  dihadapan media cetak dan elektronik di Mapolres Nganjuk, Rabu (09/10/2019).

Dalam sepekan terakhir Satresnarkoba Polres Nganjuk kembali berhasil ungkap 5 kasus yakni 4 perkara narkotika dengan 4 tersangka dan 1 perkara obat keras berbahaya (okerbaya) dengan 1 tersangka.
Lima orang tersebut yakni DW (31th) warga Ds. Galengdowo Kec. Wonosalam Kab. Jombang, SM (54th) warga Ds. Wuluh Kec. Kesamben Kab. Jombang, JN (41th) warga Ds. Wuluh Kec. Kesamben Kab. Jombang, PW alias Gerandong (39th) warga Dsn. Beluk Ds. Jombok Kec. Kesamben Kab. Jombang dan atau tersangka Okerbaya SB (31th) warga Ds. Begendeng Kec. Jatikalen Kab. Nganjuk.
Dari barang bukti yang diamankan Polres Nganjuk, antara lain 23 butir extasi dengan model baru dengan jenis extasi panda – panda, dari keterangan salah satu tersangka saat ditanyai Kapolres efek dari extasi Panda – panda tersebut tersangka mengaku efeknya si pengguna bisa berjoget terus. “Barang bukti yang kita amankan ada 4.000 pil doubel L, sabu – sabu kurang lebih 6,58 gram, kemudian extasi 23 butir, 7 buah HP dan 1 Unit Ranmor. Ada 4 TKP yakni di Baron, Guyangan, Patianrowo,” kata Kapolres AKBP Handono saat konferensi pers.
“Modusnya masih menggunakan modus – modus yang lama memesan menggunakan whatshapp kemudian dianter oleh kurir kemudian ditaruh atau ketemuan ditempat – tempat tertentu,” ungkap Kapolres Nganjuk.
“Dari pengembangan yang kita lakukan ini masih masuk di jaringan lapas ada yang dari jaringan Kediri, ada juga dari jaringan jombang,” pungkas Kapolres.
Para pelaku tersebut sebagaimana yang diungkap kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto S.H.,S.I.K.,M.H  dalam Perss release di halaman depan Mapolres Nganjuk, mengatakan, Institusinya akan terus bersinergi dengan masyarakat dari berbagai lini demi terciptanya Kabupaten Nganjuk bebas dari peredaran miras ilegal dan narkoba. Bahkan dirinya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat dari berbagai tingkatan, untuk tidak mencoba-coba narkoba, karena disamping sangat merugikan kesehatannya, hukuman berat bahkan hukuman mati juga telah menantinya.



SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: