Sabtu, 12 Oktober 2019

Bantuan Air Bersih Yang Di Berikan Kepada Masyarakat Desa Gampeng


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Keperihatinan Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto SH SIK MH melihat keadaan warganya yakni warga Dusun  Glidah dan Dusun Puncu Desa Gampeng Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk yang kekurangan sumber air bersih membuat Kapolres Nganjuk harus bertindak cepat untuk memenuhi kebutuhan warganya yang mengalami kekurangan air bersih untuk kebutuhan-sehari-hari.

Sabtu (12/10) pukul 10.00 wib, atas permintaan bantuan Kapolsek Ngluyu kepada Kapolres Nganjuk melalui Kasat Sabhara AKP M.Huda, akhirnya 1 unit mobil AWC (Armord Water Canon) yang biasa digunakan untuk menghalau massa saat ujuk rasa ini, dikirim ke Desa untuk memberikan bantuan air bersih.

Kedatangan mobil AWC (Armord Water Canon) ini atas permintaan kami kepada bapak Kapolres melalui Bapak Kasat Sabhara agar memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Gampeng Kecamatan Ngluyu.
Kapolres Nganjuk mengatakan semoga air bersih yang di berikan semoga bermanfaat dan dapat sedikit membantu masyarakat di Desa Ngluyu.

(Humas Polsek Ngluyu)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: