Sabtu, 12 Oktober 2019

BHABINKAMTIBMAS DESA PACEWETAN MENDATA REKRUTMEN PROGRAM BINLAT CALON ANGGOTA POLRI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Salah satu program yang di berikan Oleh Kapolres Nganjuk Yaitu Melakukan Pelatihan bagi Siswa – Siswi SMA Sederajat yang akan mendaftar anggota Polisi dengan melakukan pelatihan Materi maupun Fisik di Polres Nganjuk.

Kalin ini Bhabinkamtibmas Desa Pacewetan AIPDA M BUDI RIFA’I mendatangi SMAN 1 Pace untuk melakukan Pendataan kepada Siswa – Siswi yang ingin mendaftar Calon Anggota Polri, Bhabinkamtibmas mendata Pelajar yang sudah kelas 3 dan pelajar yang memiliki prestasi dengan tunjukan Piagam minimal tingkat kabupaten dan yang berminat menjadi Polisi.

Rekrutmen Program Binlat Calon Anggota Polri ini bertujuan agar calon pendaftar benar – benar siap mengikuti Tes dan lebih mudah dalam melakukan seleksi sehingga diharapkan dapat lolos menjadi Anggota Polisi.

“Dengan di adakan Binlat ini diharapkan calon pendaftar sudah siap bila di buka pendaftaran baik administrasi, Fisik, Mental dan materi yang akan di ujikan. Diawali dengan pendataan ini sehingga Pelajar dapat meras terbantu dengan diadakan pelatihan ini” Ujar AIPDA M BUDI RIFA’I

Binlat yang dilakukan setiap tahun di Polres Nganjuk ini siswa merasa terbantu dengan adanya pelatihan karena sudah di pandu mulai cara pendaftaran sampai kelengkapan administrasi

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: