Minggu, 27 Oktober 2019

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BANARAN BERIKAN RASA AMAN SAAT GIAT KEBAKTIAN GEREJA SANTO HUBERTUS KERTOSONO


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com -Kertosono.Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah  kebaktian minggu pagi di Gereja Pantekosta Jl. Dewi Sartika Kelurahan Banaran , Bhabinkamtibmas Kelurahan banaran melaksanakan pengamanan,Minggu (27/10/2019)


Kegiatan pengaman kebaktian Minggu Pagi di Gereja Pantekosta Jl. Dewi Sartika Kelurahan Banaran , yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas Kelurahan Banaran merupakan kegiatan rutin yang  bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi Jemaat yang melakukan kegiatan digereja.

Giat Kebaktian di Gereja Pantekosta Jl. Dewi Sartika Kelurahan Banaran dimulai pukul 06.30 wib sampai dengan pukul 07.45 wib dengan tema "Engkau Adil, ya Tuhan,dan Hukum-HukumMu benar , Perlakukanlah hambaMu sesuai dengan kasih setia-Mu"  giat kebaktian dipimpin oleh Romo Widya dan diikuti oleh kurang lebih 100 jemaat.


Kapolsek Kertosono Kompol Djamin SH mengatakan "pengamanan Ibadah kebaktian minggu pagi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan benaran merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi Jemaat yang  menjalankan Ibadah  di Gereja". tambah kapolsek. 

#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: