Selasa, 01 Oktober 2019

BINLUH KAMTIBMAS DI SMK MUHAMMADIYAH 1 PRAMBON, JANGAN IKUT-IKUTAN DEMO, TUGAS KALIAN BELAJAR

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Di halaman SMK Muhammadiyah 1 Prambon, siswa siswi melakukan upacara bendera merah putih dalam rangka untuk menumbuhkan kesadaran nasional. 

Bukan seperti biasa, Irup langsung dari Kepolisian, Polsek Prambon, Bripka Setyo Andi Surono sebagai Bhabinkamtibmas desa Sonoageng memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas. 

" Kali ini, saya memberikan binluh kamtibmas, agar siswa siswi tidak terpengaruh berbagai profokasi mengajak untuk demo, dimana tugas mereka adalah belajar, menimba ilmu untuk masa depan " kata Bripka Setyo Andi kepada Humas, di halaman SMK Muhammadiyah 1 Prambon, dusun Gading desa Sonoageng, Senin, 30/09/2019.

" Tadi sudah saya tekankan, dihimbau agar Kepala Sekolah Drs Darmanto dan bersama stafnya melarang muridnya ikut demo " hinbaunya. 

" Siswa siswi dihimbau, jangan ikut-ikutan demo, tugas kalian belajar "

" Dan saat tadi saya menjadi irup, saya terus menerus menghimbau, agar siswa siswi benar-benar jangan terbawa arus untuk demo, harus disadari bahwa kewajiban seorang murid adalah belajar, dimana orang tua membiaya untuk mengeyam pendidikan agar mendapat ilmu yang banyak sebagai bekal dalam meniti masa depan " jelasnya, berdiri juga disamping Bhabin yaitu Kepala Sekolah Drs Darmanto. 

" Memang hari ini, kita undang dari Kepolisian untuk menjadi irup dalam upara bendera, untuk memberikan himbuan-himbauan " ujar Drs Darmanto kepada Humas. 

" Dengan milihat situasi akhir-akhir ini,  kami sebagai pendidik sangat kwatir, emosi siswa siswi masih labil, mudah terpengaruh, jadi dengan mengundang dari pihak Kepolisian, siswa siswi bisa mengambil ini adalah perhatian khusus " tegasnya. 

Dan saat Kapolsek Prambon AKP H Suyantono, B. Sc. dikonfirmasi Humas, mengatakan kita terus bangun komunikasi dengan pihak sekolah-sekolah, dan kebetulan Pihak Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Prambon Drs. Darmanto meminta dari Polsek Prambon menjadi irup. 

" Bripka Setyo Andi sebagai Bhabin desa Sonoageng, saya perintahkan menjadi irup " ujarnya. (gusali)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: