Senin, 14 Oktober 2019

CEGAH TERJADINYA CURANMOR PETUGAS KEPOLSIAN SEKTOR BAGOR LAKUKAN PENGAWASAN DAN PATROLI DI PERSAWAHAN



Tribratanews-nganjuk.com : Bagor -  aksi kejahatan khususnya curanmor bisa di lakukan dengan cara pencegahan dan himbauan kepada para pemilik kendaraan bermotor. senin (14/10/2019)

Kalau kita perhatikan selama Minggu pertama dan minggu kedua bulak oktober ini curanmor adalah kasus yang yang paling menonjol bila di bandingkan dengan kasus kasus lainnya.

Oleh sebab itu saat jam - jam rawan  kepolisian sektor Bagor  menggelar patroli di areal persawahan dan perbankan yang sering di jadikan sasaran para pelaku curanmor.

Saat di persawahan petugas patroli sektor Bagor di pimpin oleh aiptu Herman  menyempatkan diri untuk menghampiri warga di areal persawahan untuk memberikan himbauan kepada para petani agar selalu waspada saat memarkirkan kendaraanya, jangan jauh - jauh dari tempat bekerja dan bisa dilihat, bila perlu di tambahkan kunci tambahan. 

Di sela - sela dialogisnya Aiptu Herman mengatakan, inilah wujud pelayanan kami sebagai anggota kepolisian kepada masyarakat dalam melindungi dan menjaga keamanan harta  benda milik l masyaralat, selain itu beliau juga mengajak  warganya untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri. 

(humas bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: