Rabu, 02 Oktober 2019

CEGAH TERJADINYA PENYALAHGUNAAN SENPI,KAPOLRES NGANJUK ADAKAN CHEK SENPI SECARA RUTIN DAN INSIDENTIL


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Hari ini Rabu 02/10/2019 Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO, S.H.,S.I.K.,M.H didampingi oleh PJU Polres Nganjuk melaksanakan pemeriksaan senpi ,yang selama ini dipegang oleh masing-masing anggota jajaran Polres Nganjuk.

Hal ini menurut Kapolres " Kegiatan pemeriksaan senpi ini dalam rangka mencegah adanya penyalahgunaan yang dilakukan oleh anggota ,hal ini juga dilakukan secara rutin dan insidentil sebagai pengawasan senjata api atau dinas kepada anggota terkait kondisi fisik senjata api masing-masing anggota " .

Begitu juga merupakan pengecekan kelengkapan administrasi termasuk melakukan evaluasi terhadap kondisi ,prilaku dan kejiwaan para pemegang senjata api tersebut.

Polres Nganjuk tidak mengningikan terjadi adanya insiden yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya Polres Nganjuk yang menyalahgunakan senjata api seperti yang terjadi di daerah lain.

Dari hasil pemeriksaan dari surat ijin dan kondisi senjata api yang dibawa oleh semua anggota dalam keadaan lengkap dan layak intuk digunakan.



SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: