Selasa, 01 Oktober 2019

DIALOGIS PAGI BHABINKAMTIBMAS DESA TIRIPAN POLSEK BERBEK SAMBANGI WARGA BINAAN SAAT WARGA MELAKSANAKAN AKTIFITAS KERJA DISAWAH

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-humas Berbek-Bhabinkamtibmas Desa Tiripan Brigadir SISWANTONO melaksanakan patroli Sambang warga binaan, agar terjalinnya silaturahmi yang makin erat, Senin. 30/09/2019.

Patroli dan sambang kali ini, Brigadir SISWANTONO menghampiri dan melakukan dialogis dengan warga binaan yang berprofesi  sebagai petani yang saat ini sedang beristirahat di pinggir jalan persawahan.

Brigadir  SISWANTONO memberikan himbauan kepada para petani agar dalam memarkir kendaraan saat ditinggal dipersawahan agar  ditaruh tempat yang aman dan diminta untuk selalu dikunci ganda.

“Banyak kendaraan kendaraan yang  hilang di persawahan karena jauh dari Pantauan pemiliknya dan sepeda motor bahkan tidak dikunci setang” kata Brigadir SISWANTONO.

“Himbauan yang kami berikan kepada petani agar mereka getok tular disampaikan kepada petani yang lain, untuk mengamankan kendaraan saat mereka bekerja di sawah ” imbuhnya.

“Kegiatan sambang desa tersebut dilaksanakan sebagai upaya preemtif guna menciptakan dan meningkatkan situasi kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas diwilayah hukum Polsek Berbek agar tetap aman tertib dan kondusif,” pungkas Brigadir SISWANTONO. (humasBerbek)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: