Jumat, 04 Oktober 2019

FORPIMCAM BERBEK PATROLI GABUNGAN DENGAN PERHUTANI ANTISIPASI KARHUTLA

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, - humas Berbek -Musim kemarau yang terjadi telah menimbulkan berbagai dampak seperti kebakaran hutan dan lahan, guna antisipasi karhutla di wilayah hutan kec. Berbek  bersama pihak Perhutani melaksanakan patroli gabungan guna cegah Karhutla.

Pelaksanaan kegiatan Patroli Karhutla dipimpin langsung oleh FORPIMCAM ( Camat Ndanramil  dan Kapoksek) beserta Anggota serta  Anggota Perhutani  KRPH  Berbek.

Kapolsek  Berbek AKP GEDE SINARDANA dalam Apel kesiapan menyampaikan guna menindak lanjuti atensi dari Pimpinan bahwa  kejadian kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di beberapa wilayah kawasan hutan sehingga guna antisipasi karhutla dipandang perlu menjadi masalah yang serius. Maka dari itu perlu kepedulian dari kita dan semua pihak untuk menjaga hutan serta mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan ini guna cegah Karhutla, maka kita. Harus open  selalu jmelakukan dialogis, himbauan maupun sosialiasasi kepada  warga masyarakat yang bermukim disekitar hutan untuk tidak membakar  disekitar lokasi hutan atau lahan, dan agar menjadi perhatian bagi pengguna rokok agar jangan membuang puntungnya rokok sembarangan.( humasberbek)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: