Rabu, 02 Oktober 2019

GIAT PATROLI SABHARA POLSEK NGANJUK KOTA SASAR PEMILIK BENGKEL DAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Patroli Sabhara Polsek Nganjuk Kota melaksanakan giat patroli Dialogis ke bengkel sepeda motor milik Irwan yang berlokasi di jalan Citarum kelurahan Kauman, Kecamatan Nganjuk, rabu (3/10/2019).

Aiptu Herna yang melaksanakan giat patroli memberikan himbauan kamtibmas agar pemilik bengkel tersebut tidak membeli spart part / suku cadang yang tidak jelas asal usulnya atau hasil dari kejahatan serta menolak apabila ada masyarakat yang ingin memasang knalpot Racing karena menggangu ketertiban umum.

Petugas patroli juga menghimbau kepada pemilik bengkel yang ada di wilayah Kecamatan Nganjuk untuk dapat bekerja sama dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui, menemukan atau mencurigai adanya sepeda motor hasil curanmor.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan bahwa kegiatan patroli dengan sasaran bengkel ini sebagai sarana untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk lebih hati hati dalam membeli sepeda motor dengan harga murah sekaligus sebagai upaya untuk mencegah masuknya spare part atau sepeda motor hasil curian.

#Humas_Nganjuk_Kota
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: