Jumat, 04 Oktober 2019

HUT TNI KE 74 ANGGOTA POLSEK PACE MEMBERIKAN KEJUTAN DI KORAMIL PACE 0810 / 12

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Pagi – pagi anggota Polsek Pace yang dipimpin Oleh Kapolsek Pace IPTU SUPOMO dan Ketua Cabang Bhayangkari bersama Anggota Polsek menggruduk Koramil Pace 0810 /12, Jum’at (04/10/2019).

Terkejut melihat anggota Polsek Pace yang mendatangi Koramil Pace dengan jumlah Personil yang banyak sehingga anggota Koramil Pace keluar dengan kebingungan, tak berselang lama Kapolsek muncul dari gerombolan Anggota dengan membawa Tumpeng untuk diserahkan ke Anggota TNI dan mengucapkan selamat Ulang Tahun.

Kejutan ini sengaja di buat oleh Anggota Polsek Pace dalam rangka HUT TNI Ke 74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019, Kejutan ini sbagai upaya untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Selamat HUT TNI Ke 74  semoga semakin Solid dan Sukses, dengan melakukan kejutan HUT TNI Ke 74 ini semoga hubungan Polri dan TNI Semakin Kompak dalam menjalankan tugas terutama dalam mengayomi masyarakat” Ujar Kapolsek Pace IPTU SUPOMO

Selanjutnya setelah memberikan Tumpeng dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Anggota TNI dan Polsek Pace.

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: