Minggu, 13 Oktober 2019

INSENTIFKAN SAMBANG DAN KOMUNIKASI DENGAN WARGA DESA BINAAN


Nganjuk, tribratanews.nganjuk.com,  humas Berbek-Instensifkan 
kegiatan kunjung dilakukan dalam rangka bentuk pencegahan dini segala bentuk gangguan kamtibmas sehingga tercipta wilayah yang  aman dan tentram. 

Sebagaimana yang dilakukan oleh Brigadir ENDIK MUSTOFA. SH Bhabinkamtibmas  Desa Sendangbumen Polsek Berbek lebih intensifkan kegiatan kunjung  dan komunikasi dengan warga,  diharap tidak ada jarak antara warga dengan Babhinkamtibmasnya sehingga segala bentuk permasalahan di Desa binaan seorang Babhinkamtibmas mengetahui dan segera bertindak melayani dan menjadi solusi .

Dari tempat terpisah Kapolsek Berbek AKP GEDE SINARDANA Membenarkan giat yang dilaksanakan anggotanya dan  seorang Babhinkamtibmas harus lebih mendekatkan kepada warga binaan sekaligus bisa menjadi solusi pemecahan masalah di Desa binaanya.

Di kesempatan itu Brigadir ENDIK MUSTOFA. SH melaksanakan giat kunjung ke salah satu warganya Dsn.  Pohgalan, yang sedang cangkruan dirumah Pak Rt. Sdr. Muji,  Brigadir ENDIK  berkomunikasi  dan menyampaikan pesan kamtibmas agar warga  tidak langsung percaya dengan adanya berita yg belum jelas kebenaranya alias berita Hoax. 

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_hmsBerbek.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: