Senin, 14 Oktober 2019

KAPOLRES NGANJUK "APEL BESAR SEBAGAI WADAH UNTUK MEMPEROLEH INFORMASI TERKINI "

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Pelaksanaan Apel yang di laksanakan setiap seminggu sekali pada hari Senin ,hari senin 14/10/2019 Apel Besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. dilapangan apel Polres Nganjuk yang dihadiri oleh Wakapolres Nganjuk,para PJU,Kapolsek,ASN dan anggota jajaran Polres Nganjuk serta ASN RS Bhayangkara Nganjuk.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan Informasi kepada seluruh anggota agar dipedomani terkait adanya agenda kegiatan yang akan dihadapi satu minggu ke depan ,diantaranya adanya Pelatintkan Presiden dan wakil Presiden pada tangga 20/10/2019 di Jakarta.

Dengan adanya kejadian yang menjadi atensi publik yaitu adanyan penusukan oleh sesorang Teroris terhadap Menkopolhukam ( Bapak Wiranto ) ,yang kita bisa lihat lewat Televisi maupun Group-group WA kita ,beberapa hal menjadi atensi pimpinan diantaranya agar kejadian tersebut tidak terulang kembali,pengamanan yang kita laksanakan hrus sesuai dengan SOP.

Bagaimana kita mensikapi kejadian tersebut ,diaharapkan pada seluruh aggota baik istri atau keluarga yang lain untuk tidak memposting atau bikin status di Media Sosial yang sifatnya akan merugikan diri-sendiri amupun orang lain apa lagi Institusi Polri,jarimu adalah harimaumu.

" Kita harus saring-saring ,dibaca lagi sebelum di share kita harus bisa mempertanggungjawabkan  apa yang perbuat,kemudian berita hoaks jangan sekali-kali men-shre berita yang belum benar " papar Kapolres.

Kepada Kapolsek jajaran Polres Nganjuk agar benar-benar bisa mengungkap apa-apa yang terjadi gesekan yang terjadi di wilayah masing-masing,jangan malu-malu meminta Back-Up Polres dalam penanganan suatu kasus,buatlah seterang-terangnya.

Agenda berikutnya pada tanggal 22/10/2019 adalah hari santri ,agar masing-masing Kapolsek jajaran untuk berkoordinasi dengan pompes yang ada di wilayahnya untuk mensukseskan kegiatan kegaiatan hari Santri Nasional.

Selanjut bahwa wilayah Kab.Nganjuk bulan depan akan ada 19 desa yang akan melaksanakan Pilkades,kita persipakan agenda-agenda tersebut ,semua kalu kita rencanakan dengan baik maka hasilpun akan menjadi baik pula.



SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: