Sabtu, 12 Oktober 2019

KAPOLRES NGANJUK BERSILATUROHMI DENGAN KELUARGA BESAR PP POLRI,BERHARAP AGAR TETAP BERKONTRIBUSI UNTUK KEMAJUAN POLRI KE DEPAN


Nganjuk,tribratanews-nganuuk.com Untuk menjaga keharmonisan dan persatuan keluarga besar PP Polri  yang ada di wilayah Polres Nganjuk agar tetap terjaga dengan baik,Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H hari ini Minggu 12/10/2019 melaksanakan kegian silaturohmi dengan keluarga besar PP Polri dan Dian Kemala di Aula Polres Nganjuk.

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk mengatakan bahwa " PP Polri sekalipun sudah tidak dinas lagi saya mengharapkan agar eksis memberikan kontrubusi ide-ide positif kepada Polri demi meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri kapan dan dimanapun berada Polri selalu untuk rakyat menciptakan Kamtibmas yang aman dan damai ".

Polri terdahulu berbeda dengan yang sekarang,dulu Polri terkesan mmenakutkan masyarakat ,namun sekarang Polri sebagai Pelindung, pengayon dan pelayan masyarakat, keamanan dan ketertiban masyarakat mustahil bisa tercipta tanpa adanya peran dari seluruh elemen masyarakat, sehingga disini peran serta masyarakat sangat penting sekali.

Terakhir Kapolres berpesan agar tetap bijak sana dalam bermedia sosial ,jangan terprovokasi adanya berita hoaks,adanya faham radikal,Intoleren apa lagi dengan adanya keterkaitan dengan ISIS,semua itu akan menciptakan situasi yang gaduh,saling fitnah dan adu domba untuk memecah belah bangsa.

Mudah-mudahan pertemuan ini akan mengahsilkan suatu kekuatan yang positif untuk membangun persatuan dan kesatauan bangsa dan ikut menciptakan situasi yang aman dan kondusif menuju Indonesia maju.

Kita ciptakan Nganjuk Guyub rukun ,toto tentrem karto raharjo gemah ripah loh jinawi,semua aktivitas sehari-hari berjalan aman dan sejuk dari pelosok desa samapai di perkotaan yang ada di wilayah Kab.Nganjuk.


SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: