Minggu, 13 Oktober 2019

Kapolsek Baron AKP Jumari,S.H Silaturahmi Dengan Kepala Desa Garu

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Kapolsek Baron Polres Baron bersama Kanit Reskrim dan dua anggotanya melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Desa Garu, mengajak Kades bersinergi menjaga dan memelihara situasi kamtibmas Yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Sabtu (12/10/2019).

Dalam silaturahmi kali ini Kapolsek menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk mengajak masyarakat ikut serta dalam membangun kebersamaan dan membangkit kepedulian masyarakat terhadap gangguan kamtibmas dan saling menjalani silaturahmi antara masyarakat utamanya di Desa Garu.

Selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan diantara intansi lain, sambang wilayah dan silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari aparatur pemerintahan Desa.

Ia menjelaskan bahwa sambang wilayah tidak hanya dilaksanakan oleh anggota Bhabhinkamtibmas saja akan tetapi Kapolsek juga harus ikut melaksanakan kegiatan sambang wilayah serta bersilaturahmi dengan perangkat desa.

Dalam kesempatan silaturahmi ini tidak lupa Kapolsek juga menyampaikan terkait giat Program Kapolres Baru yaitu warung Kamtibmas dalam waktu dekat akan diadakan di wilayah kita.

Diharapkan kehadirannya kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat diwilayah Kecamatan Baron Karena dengan pendekatan ini yang dilakukan oleh Bpk Kapolres berserta jakarannya, agar bisa terwujud suatu keamanan yang diharapkan masyarakat.

#humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: