Selasa, 15 Oktober 2019

KAPOLSEK PACE MENGHADIRI PENYERAHAN SERTIFIKAT PTSL DESA BABADAN



Tribratanews-nganjuk.com : Pace – IPTU SUPOMO memimpin langsung giat pengamanan pembagian sertifikat tanah program Pemerintah PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) Di Desa Babadan, Kec. Pace, Kab. Nganjuk, Selasa (15/10/2019).

Pembagian sertifikat yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Babadan Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Nganjuk Bpk Marhaen Djumadi, pihak BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kab. Nganjuk dengan didampingi oleh panitia PTSL desa setempat dan Dandim 0810 Nganjuk.
IPTU SUPOMO Selaku Kapolsek Pace mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan giat pembagian sertifikat tanah PTSL ini agar berjalan aman dan lancer tanpa ada kendala apapun, dan juga memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu mendapingi masyarakat mulai dari pendataan sampai saat ini pembagian sertifikat.

“Saya memerintahkan langsung Bhabinkamtibmas untuk mengawasi dan mendampingi masyarakat mulai dari pendataan sampai sekarang pembagian sertifikat tanah, jangan sampai ada penyelewengan dana / pungli yang banyak terjadi diwilayah lain yang dapat membuat kerusuhan warga” Ujar IPTU SUPOMO.(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: