Kamis, 03 Oktober 2019

KAPOLSEK PRAMBON BERSAMA FORKOPIMCAM SERTA STAFNYA MENGUCAPKAN DIRGAHAYU HUT KE-74 TNI TAHUN 2019

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Serangkaian kegiatan dengan Koramil 0810/11 Prambon bersama Polsek Prambon telah dilakukan, berkenaan Hari Ulang Tahun TNI ke-74 tahun 2019.

" Kita tunjukan kepada warga masyarakat Prambon, bahwa kita Forkopimcam bersinergi.  " ucap Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc. kepada Humas, di Joglo Kantor Polsek Prambon. 

Kebetulan sedang bersama Kapolsek Prambon dengan Danramil 0810/11 Prambon Lettu Inf. Sukardi dan Sekcam Prambon Kuwadi. 

Mereka semua didampingi oleh staf dan anggotanya masing-masing, dengan secara aklamasi dan khusus akan mengucapkan Dirgahayu HUT ke-74 TNI, TNI Profesional kebanggaan rakyat. 

" Kami tadi sudah selesai melakukan serangkaian kegiatan dari Koramil 0810/11 Prambon, kami mendukung, mensupport dan memberikan semangat, ini adalah sebagai bentuk wujud sinergisitas kami, Polsek Prambon dengan Koramil 0810/11 Prambon. " jelas H. Suyantono. 

" Kita kompak, menjaga NKRI, jangan sampai kita di adu domba, dipecah belah oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. " imbuhnya. 

" Benar, kita sinergi, kompak, solid, menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia. " tandas Lettu Inf. Sukardi membenarkan. 

" Kalu wilayah aman, Negara aman, pembangunan dapat berjalan lancar " imbuhnya. 

Sekcam Prambon Kuwadi membenarkan pernyataan Kapolsek dan Danramil, " Itu sangat betul sekali, makanya kita adalah solid kompak sinergi, kita tunjukan kepada rakyat bahwa kita adalah satu, yaitu Indonesia " (gusali)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: