Senin, 21 Oktober 2019

KAPOLSEK PRAMBON MENJADI IRUP DI SMAN I PRAMBON, OPS ZEBRA SEMERU 2019


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Di pagi hari ini Senin, (21/10/2019) halaman SMAN 1 Prambon ada kegiatan upacara bendera pengibaran merah putih yang rutin diadakan setiap hari senin, dan hari ini tidak biasanya, dimana irupnya adalah Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc. 

Petugas upacara langsung dari para siswa siswi SMAN 1 Prambon, dan tampak hadir dalam upacara Kepala Sekolah Imam Mujahit, S. Pd. bersama para bapak/ibu guru/pengajar lainnya. 

Dalam amanat, Kapolsek Prambon, mengatakan, bahwa mulai berlakunya Ops Zebra Semeru 2019, dimana diharapkan para peserta upacara menjadi pelopor tertib berlalu lintas. 

Mari kita budayakan dalam hidup untuk tertib berlalu lintas, gunakan ugal-ugalan dijalan raya, hormati hak penguna jalan raya lainnya. 

Ops Zabra Semeru 2019 yang digelar oleh Kepolisian diselenggarakan dari tanggal 23 Oktober - 5 Nopember 2019.

Adapun sasaran dalam Ops Zabra Semeru 2019 adalah tidak memakai helm, tidak memakai safety belt, bermain hp saat berkendara, berkendara dalam keadaan mabuk, ranmor terdapat strobo rotator sirine, berkendara melawan arus, melebihi batas kecepatan dan pengendara yang masih dibawah umur

Dan dalam amanatnya, Kapolsek juga menyinggung bahaya Narkoba dan Miras, dimana, diharapkan para siswa siswi tidak mendekati miras dan narkoba. 

" Itu merusak masa depan para siswa siswi sebagai generasi penerus, generasi bangsa dan negara, sebagai generasi millineal " tegasnya. (gusali)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: