Rabu, 09 Oktober 2019

KINI HADIR PROGRAM WARUNG KAMTIBMAS ,GUNA MENCIPTAKAN SITUASI YANG AMAN DAN KONDUSIF DI WILAYAH POLRES NGANJUK

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Untuk menjaga hubungan silaturohmi antara pemerintah dengan masyarakat agar tetap harmonis Polres Nganjuk melaksanakan Program Warung Kamtibmas yang dilaksanakan secara rutin terjadwal secara sistimatis di seluruh jajaran Polres Nganjuk.

Rabu 09/10/2019 sekitar pukul 19.30 Wib Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi Kapolsek Loceret AKP SUPRIYADI dan anggota Polsek Loceret melaksanakan kegiatan warung Kamtibmas dengan harapan agar mendapatkan masukan dari masyarakat terkait perkembangan situasi di lingkungan tempat tinggal.

Ikut hadir dalam acara Warung Kamtibmas Forkopinda Kab.Nganjuk ,Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf. Joko Wibowo juga Wakil Nupati Nganjuk Marhaen Junaedi Apara Desa Loceret dan masyarakat sekitarnya.

Kesempatan tersebut oleh Kapolres dimanfaatkan untuk menyampaikan kepada warga terkait adanya berita Hoaks,adanya faham Radikalisme dan perbedaan ras karena hal tersebut yang akan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa,karena sejak awal Indonesia dirajut berdasarkan faktor persamaan ras,etnik,agama dan warna kulit.

Kegiatan di awali dengan perkenalan oleh Kapolres Nganjuk dilanjutkan sambutan baik dari Dandim 0810 Nganjuk maupun Waki Bupati Nganjuk dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab terkait situasi Kamtibmas wilayah Kec.Loceret dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut diharapkan akan membawa dampat yang positif bagi warga Loceret dan sekitarnya,semua permasalahan yang ada akan mendapatkan solusi terbaik dari pemerintah sehingga wilayah Kab.Nganjuk menjadi man,damai dan sejuk menuju Indonesia maju.



SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: