Kamis, 03 Oktober 2019

KUNJUNGAN KAPOLRES NGANJUK KEWILAYAH REJOSO DALAM RANGKA KEGIATAN WARUNG KAMTIBMAS



Tribratanews-nganjuk.com : Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H, S.IK, M.H,  dan Waka Polres Nganjuk David Triyo Prasojo, S.H, S.IK, M.Si beserta para PJU Polres Nganjuk tiba di lokasi disambut oleh Kapolsek Rejoso AKP Burhanudin, S.Sos guna melaksanakan kegiatan yang dikemas dengan acara " WARUNG KAMTIBMAS" dengan tema Nganjuk Guyub Rukun, bertempat di warung kopi elang geni Desa Mojorembun, Kec. Rejoso, Kab. Nganjuk

Hadir dalam giat tersebut AKBP Handono Subiakto, S.H.,S.IK.,M.H. Kapolres Nganjuk, David triyo prasojo S.H. S.I.K MSi. Waka Polres,  Para kabag, kasat Polres Nganjuk, Burhanudin S.Sos Kapolsek Rejoso, Forpimcam Kec. Rejoso, Kades se Kec. Rejoso, Ketua perguruan silat baik SH Terate, Winongo, Pagar Nusa dan Kera Sakti Kec. Rejoso,  Asper Kec. Rejoso, Ketua Ansor Kec. Rejoso, Ketua Banser Ranting Rejoso, Toga dan Tomas Kec. Rejoso, Kepala SMA I Rejoso, Dai kamtibmas.

Dalam sambutan Kapolres Nganjuk beliau datang dengan maksud dan tujuan bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai kapolres Nganjuk yang baru dan beliau asli kelahiran Nganjuk tepatnya di Dsn. Wakung Desa Sukoharjo, Kec. Wilangan - Nganjuk.
Kapolres Nganjuk mengatakan Alhamdulillah di Nganjuk termasuk kategori wilayah aman namun kami dari kepolisian tetap minta bantuan dan kerjasamanya dari segala unsur masyarakat untuk menjaga keamanan diwilayah Nganjuk tetap terjaga dengan aman dan nyaman.

Sebagai penekanan dari Kapolres dalam 1 bulan zero Miras ilegal dan dalam 2 hari yg lalu Kasat Narkoba menangkapi miras dan narkoba yang merupakan awal dari suatu tindak kejahatan, juga saat ini polisi melaksanakan proses penyidikan anak punk yang melakukan pelanggaran hukum, berita hoax wajib kita berantas bersama jangan sampai kita mempercayainya juga termasuk berita yang mengarah pada ujaran kebencian. SIM akan jadi prioritas utama terkait SIM kolektif yang akan didampingi oleh para Bhabinkamtibmas.

Dari masing masing perwakilan baik dari Kades, kepala sekolah dan lainnya saling berinteraksi dan solusi dalam memajukan dalam segala bidang baik pembangunan, siswa, masyarakat, infrastruktur dan keamanan maka beliau meminta pihak kepolisian ikut peran aktif dalam pendampingan, pengamanan, dan pengawalan dalam bidang tersebut agar bisa terlaksana dengan baik.

Dalam kegiatan Kapolres Nganjuk kali ini mendapat samabutan dan apresiasi yang sangat baik dari kalangan masyarakat, Tokoh dan Instansi, dan Kapolres Nganjuk mengucapkan banyak terima kasih dan dukungan serta kerjasamanya selama menjabat Kapolres di wilayah kabupaten Nganjuk, mudah mudahan Polri kedepan senantiasa menjadi harapan yang terbaik bagi semuanya. (Humas Rejoso)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: