Sabtu, 12 Oktober 2019

KUNJUNGAN TEAM SUPERVISI POLRES NGANJUK KE POLSEK REJOSO

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Giliran dari Polsek Rejoso mendapat Kunjungan team supervisi dari Polres  Nganjuk yang dipimpin oleh AKP Nurhuda beserta dua orang anggota Ipda Nanik Y, dan Aiptu M. Arifin. Sudah menjadi program Polres Nganjuk bentuk team Supervisi guna pembinaan, waskat dan wasdal ke Polsek jajarannya  dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari dalam kesiapan pelayanan kepada masyarakat sesuai bidang dan fungsi tugasnya. Untuk kali ini team yang menjadi perhatian pemeriksaan dan pengecekan terutama bidang operasional.

Dalam sela-sela pemeriksaan dan pengecekan Kasat Sabhara Polres Nganjuk AKP Nurhada selaku ketua team memberikan pengarahannya kepada seluruh anggota Polsek Rejoso sekaligus mengingatkan kepada anggota agar meningkatkan kedisiplinan karena tingkat kedisiplinan seseorang dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari sangat menunjang tingkat keberhasilan dan kesuksesan dalam tugasnya juga sudah menjadi keharusan dan komitmen kita untuk meningkatkan kinerja kita sebab kesejahteran anggota juga semakin meningkat.

Pelaksanaan kegiatan supervisi ini  dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar tugas dalam bidang dan fungsinya khususnya operasional di Polsek harus sesuai dan tidak menyimpang dari Standar Opersional Prosedur (SOP) atau juklak dan juknis yang ada. Supervisi ini juga merupakan sebagai pengecekan dan kontrol sejauh mana tingkat kinerja anggotanya dalam fungsi dan tugasnya dibidang administrasi dan operasional dilapangan.

Mungkin ditemukan berbagai kendala yang dihadapi oleh Polsek bisa diutarakan atau dilaporkan pada pimpinan sebagai bahan evaluasi guna mencari titik terang dan solusinya guna menunjang dan mendukung keberhasilan dalam kinerja anggota kedepannya.

Atas kunjungan kerja dari team supervisi dari Polres Nganjuk diharapkan Polsek-Polsek dapat melakukan perbaikan dan pembenahan dalam segala bidang yang mungkin telah ditemukan oleh team agar supaya kedepan tidak lagi ditemukan kesalahan serupa dan paling tidak meminimalisir segala kesalahan atau kekurangan saat ada suvervisi atau wasrik dari tingkat Polda.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: