Kamis, 03 Oktober 2019

KUNKER PERDANA KAPOLRES NGANJUK DI POLSEK NGANJUK KOTA,DISUGUHI REYOG PONOROGO


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Program Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. sudah mulai berjalan dan dilaksanakan secara rutin dan terencana mulai dari sambsng Ulama,Warung Kamtibmas hari ini Kamis 03/10/2019 melaksanakan kujungan kerja di Polsek Kota Nganjuk ,sebelum menuju Mapolsek kita Kapolres melaksanakan kunjungan di di TK Bhayangkari 50 Nganjuk.

Dalam giat tersebut Kapolres Nganjuk didampingi oleh Wakapolres Nganjuk,para PJU dan Pengurus Bhayangkari Cabang Nganjuk dan disambut oleh puluhan siswa-siswi TK Bhayangkari 50 Nganjuk sambil mengucapkan selamat datang Bapak ,dengan suara keras dan lantang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan sambutan ,intinya merasa ikut bertanggungjawab terhadap siswa-siswi TK Bhayangkari 50 Nganjuk ,melihat secara langsung kegiatan belajar mengajar dan situasi dan kondisi di TK Bhayangkari 51 Nganjuk.

Dilanjutkan dengan pengecekan terhadap situasi bangunan sekitar sekolahan,apa bila mungkin ada perbaikkan akan ditindaklanjuti agar siswa-siswi lebih krasan dan senang dilingkungan yang bersih dan indah.

Selanjutnya kunjungan menuju Mapolsek kota Nganjuk Kapolres Nganjuk bersama Wakapolres dan rombingsn disambut dengan arian Reyog Ponorogo ,berkenan juga Kapolres dan Wakapolres naik Reyog di iringi musik khas Reyog Ponorogo.

Kapolres Nganjuk mengapresiasi sekali kepada Kapolsek Kota Nganjuk yang telah melaporkan Kesatuan dengan rinci dan deteil,bail terkait anggaran ,situasi tetkini Polsek Kota maupun situasi personil Polsek kota ,terlebih ada salah satu Polwan dalam kindidi sakit namun keaktifannya bekerja sangat luar biasa dia adalah Aiptu Suharti.

Penekanan Kapolres Nganjuk bahwa kita harus bersyukur kepada Alloh SWT ,karena bisa berdinas di tempat yang aman,tenang damai dari ditempat konflik,tidur tidak nyaman,makan susah dan tidak ada hiburan sama sekali.

Kita sebagai anggota Polri wajib menanamkan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Polri masih diperlukan oleh masyarakat,kehadiran ditengah-tengah sangat dibutuhkan

Terkait Program Kapolres mengharapkan "  Agar tetap dilaksanakan dengan baik,mulai Ngaji Bareng,Warung Kamtibmas ,Sinoman Jum'at endingnya terciptanya situasi yang aman,damai dan kondusif di wilayah Kab.Nganjuk,sehingga Investor-investor luar akan masuk di wilayah Nganjuk ".

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: