Kamis, 24 Oktober 2019

NGOBROL PINTAR WARUNG KAMTIBMAS POLSEK SAWAHAN DENGAN TEMA NGANJUK GUYUB RUKUN



Tribratanews-nganjuk.com : Warung Kamtibmas Nganjuk Guyub Rukun menjadi program baru yang saat ini dijalankan Polres Nganjuk melalui Satuan Binmas dan Polsek jajaran.

Warung Kamtibmas ini merupakan kegiatan ngobrol pintar membahas perkembangan situasi kamtibmas yang diselingi ngopi bareng dengan suasana santai bersama warga di seputaran wilayah Kecamatan Sawahan. Tampak hari ini Kapolsek Sawahan Akp. Siran bersama anggotanya asyik ngobrol bersama warga dan perangkat di warung Mbah Sri yang beralamat di Dusun Krajan Desa Siwalan Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk, Kamis (24/10/2019).

Program Warung Kamtibmas ini sendiri dibentuk dengan melihat perkembangan situasi kamtibmas dimasyarakat yang harus dijaga bersama.

Kapolsek Sawahan Akp. Siran menjelaskan kegiatan ini tujuannya untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat melalui kegiatan ngobrol santai.
"Melalui program Warung Kamtibmas ini, Polsek Sawahan dapat memberikan pemahaman dan pembinaan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan," katanya.

Melalui ngobrol kamtibmas ini juga, masyarakat dan pemuda yang hadir dapat menerima manfaat perkembangan situasi keamanan dan informasi seputar Kepolisian.

Selain itu warga dapat menyampaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat kepada pihak kepolisian secara langsung.

"Terlebih Pasca Pemilu dan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, kita mengajak masyarakat untuk menjaga situasi yang damai dan sejuk di Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk ini. Kedepan, kegiatan ini akan kami lakukan juga di beberapa desa lainnya," kata AKP Siran. 
(Humas Sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: