PATROLI DIALOGIS UNIT SABHARA POLSEK NGANJUK KOTA CIPTAKAN KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF



Tribratanews-nganjuk.com : nganjukkota - Unit  Sabhara Polsek Nganjuk Kota, Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis, jumat (25/10/2019) yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Nganjuk Kota Iptu Santoso bersama anggotanya melaksanakan kegiatan rutin sambang kepada warga di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota seperti hari ini melakukan sambang ke tempat parkir pasar Wage Nganjuk.

Melalui sambang ini merupakan cara yang efektif dan tepat sasaran pesan yang di sampaikan oleh kepolisian langsung kepada masyarakat dengan bertatap muka.

Tak lupa mereka menyampaikan pesan-pesan himbauan kamtibmas tingkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat kerja taati tatib Lalin selalu utamakan keselamatan pribadi maupun penumpang apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian segera hubungi kantor Polisi terdekat.

Kanit Sabhara Iptu Santoso mengatakan Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Pimpinan yang harus dilaksanakan oleh anggota dalam memberikan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Nganjuk sehingga nantinya Polsek Nganjuk Kota akan dapat dengan cepat membuat langkah-langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN